media pengiklanan

Minggu, 16 Agustus 2009

Orang Besar Selalu Berpikir Besar

Anda besar dengan berpikir besar. Anda kecil bila berpikir kecil. Keterbatasan anda adalah pikiran anda. Mimpi dianugerahkan agar anda bisa berpikir besar. Maka bermimpilah menjadi besar. Mulailah dari pikiran anda. Keberhasilan semata-mata bagaimana anda meletakkanya dalam pikiran. Tidak ada yang salah pada lingkungan sekitar. Tidak pula salah pada waktu anda. Semua memberikan tempat dan kesempatan bagi anda untuk meraih keberhasilan. Tinggal anda mengambil langkah pertama, yaitu berpikir besar.

Tak ada yang salah pada katak yang merindukan bulan. Tak ada yang salah pada kera yang ingin menjadi dewa. Jangan hiraukan ucapan orang lain. Bergaullah dengan orang-orang yang berkepribadian besar. Perlakukanlah diri anda dengan penuh rasa hormat, maka orang lain akan menghormati anda sebagai orang besar.

Amatlah sedikit yang diperlukan untuk membuat suatu kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada di dalam diri anda sendiri, yaitu di dalam cara anda berpikir dan bersikap. (Fred Corbett)

"Anda adalah Buah Pikiran anda sendiri". David J. Schwartz dalam bukunya " Berpikir dan Berjiwa Besar ( The Magic of Thinking Big)"

Baca Juga buku dengan judul "The Secret" karangan Rhonda Byrne yang membahas tentang "The Law of Attraction (Hukum Ketertarikan) dimana sesuatu yang anda pikirkan akan memberikan umpan balik kepada anda sendiri.

Kisah Penting :

  • seorang Thomas Alfa Edisson tidak akan berhasil menciptakan sebuah lampu dengan 2000 kali kegagalan jika ia tidak percaya bahwa dirinya mampu menciptakan sebuah lampu.
  • Seorang anak bernama Honda dengan pengalamannya di SMA yang sering melamun dan tidak pernah memperhatikan gurunya sampai-sampai Drop Out dari sekolah namun setelahnya mampu menciptakan Kendaraan Bermesin dari hasil lamunannya, apakah ia mampu mencapainya tanpa percaya bahwa ia bisa.
  • Masih banyak kisah-kisah orang besar yang menggunakan prinsip ini...

So...Tetaplah Berpikir dan Berjiwa Besar,,,,Salam Dahsyat,,,Sukses,,,,sukses,,,,sukses,,,Krisztian Wijaya

Tidak ada komentar: